Dengan ridho Allah dan rahmat Allah dari dunia sampai akhirat

Selasa, 09 Agustus 2011

Senyum Dulu Yah...

Kalo binatang punya facebook kira2 statusnya kaya gini kali ya

Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh.
Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut.
Sapi : HuH sbel susuku di raba2 lg oleh majikanku, dikiranya gw jablay apa, damn!
Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa
Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gra2 salah isep, hiks.
Ayam : Teman2 klo bsk gw ga update brati gw di goreng, luv u all.
CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh.
Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan.
Kambing : Jgn kluar rumah friends bentar lg idul adha.
Giliran kutu : salah masuk ni kok bau pesing ya

GA USAH PUSING MA KENALAN MASING-MASING BU GURU!

Bu guru: “Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?”
Andi: “Tidak tau bu guru…”.
Bu guru: “Kalo James Watt, siapa dia..?”
Andi: “Ndak tau juga bu guru..”
Bu guru: “Andi! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau… Tidak pernah belajar ya?”
Andi: “Belajar kok bu guru… Lah coba Andi tanya, bu guru tau ndak siapa Arifin Widodo..?”
Bu guru: “Tidak tau…”
Andi: “Kalau Bambang Setiono Ibu tau?”
Bu guru: “Tidak tau… Emang siapa mereka itu..?”
Andi: “Yaa itulah Bu…, kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri..”

ULAH BIARAWAN....

Empat orang biarawan diijinkan untuk pergi bermalam minggu oleh Pastur, namun harus melaporkan hal apa saja yang telah mereka lakukan. Keesokannya ….

Biarawan I: Pastur semalam saya telah berdosa karena menonton film, yang tidak sepantasnya di tonton

Pastur: Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci

Biarawan IV, yang berada urutan paling belakang tersenyum kecil.

Biarawan II: Pastur, semalam saya berdosa karena saya tidak hati-hati mengendarai motor shg menabrak seekor anjing dan membunuhnya

Pastur: Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci

Biarawan IV, kembali tersenyum, diikuti dengan tertawa “he..he..he…”

Biarawan III: Pastur semalam saya berdosa karena, tidak sengaja melihat tetangga saya sedang mandi

Pastur: Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci

Biarawan IV tidak tahan lagi tertawa makin keras “Hua…ha…ha….”

Pastur: Mengapa kamu tertawa seperti itu, Apa yang kamu lakukan semalam ?

Biarawan IV: ” Saya buang air kecil di tempat air suci, pastur”



4 MAHASISWA BIKIN ULA LAGI BRO...

Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.

Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.

Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.

Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.

Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.

Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.

Di soal kedua tertulis:

“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

Kisah ttg Baru Punya Handphone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Acep : "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."
Ucup : "wahh.. Mendingan elo dong cep.. Gue lebih parah coy."
Acep : "Emang elu kenape?"
Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang." :):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar