Dengan ridho Allah dan rahmat Allah dari dunia sampai akhirat

Rabu, 17 Agustus 2011

SABAR PENAKLUK DUNIA

by Alfa Blyt on Friday, August 12, 2011 at 8:29pm

Konon api merupakan mahluk ALLAH yang paling sombong,"hai segenap jagad raya,aku adalah mahluk Allah yang paling hebat diantara kalian" kata api kepada semua mahluk di alam ini.

Datanglah air memprotes perkataan api tersebut."hai api sehebat apa kamu,sepanas apa kamu pasti mampu saya padamkan"kata air.terjadilah pertikaian antara api dengan air,api membakar semua yang ada di depannya,kemudian air memadamkannya,padamlah api tadi.

"lihatlah kehebatanku,sekarang akulah mahluk Allah yang paling hebat di alam ini,siapa yang berani melawan akan saya hanyutkan,akan saya tenggelamkan"kata air.Datanglah gunung dengan segala keangkuhannya menantang air."hai air lihat kekuatanku,seberapa besar kekuatanmu bila saya jatuhi badanku akan habis seketika"bertarunglah air dengan gunung,air hancur porak poranda kejatuhan gunung.

"Hahahaha....ayo siapa berani melawanku....sekarang akulah mahluk Allah yang paling perkasa"kata gunung.Kemudian datanglah rumput."hei gunung,memang besar badanmu,memang tinggi ragamu,tp ingat,akan kuinjak injak kepalamu"kata rumput kepada gunung.Dengan cepat rumput naik ke atas gunung,menginjak injak gunung,takluklah gunung pada rumput.

"api memang hebat,air memang tangguh,gunung memang perkasa,tapi lihatlah semua kalah denganku,sekarang akulah penguasa di jagad raya ini".mendengar perkataan rumput itu,datanglah manusia,tanpa basa basi langsung dibabat habis rumput itu.bahkan batu,air,hutan,habis dibabatnya

"Yaa Rob.....akulah hambamu yang paling segalanya di dunia"kata manusia.Terdengar suara lembut,suara mata protes ditelinga manusia."he manusia...memang segalanya bisa kamu makan,bisa kamu hancurkan,tapi ingat,mampukah kamu berdiri bila aku tidur,hahaha...ayo mau apa kamu he manusia"kata mata.Robohlah manusia karena mata tertidur.

"hehehe...siapa lagi,ayo lawan aku,apa hebatnya manusia bisa ku kalahkan"kata mata.Dengan pelan pelan,masalah mendekat mengusik tidur si mata."he mata,jangan kamu merasa hebat,bila aku ada tidak akn bis atidur dengan nyenyak.Berdebatlah mata dengan masalah.kemudian datanglah SABAR melerai."saudaraku....apapun keadaanmu,apapun posisimu,pejabat,rakyat,menteri atau apapun posisimu,bawalah serta diriku,bersamaku kuasailah dunia ini dengan KEBESARAN KESABARAN............."amiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar